Daftar Pemenang Resmi Undian Telkomsel
SELURUH PEMENANG UNDIAN TELKOMSEL POIN TAHUN 2013 KAMI MINTA SEGERA MELAPORKAN IDENTITAS SECARA LENGKAP DI COSTUMER SERVICE KAMI. UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN.. PIN PEMENANG DAN IDENTITAS ANDA DIRAHASIAKAN
 
 
 

Acara Pengundian Kami siarkan LIVE di RCTI Pukul.23.00 WIB. Semoga Anda sebagai pemenang Kami telah menyaksikan langsung acara tersebut.Karena sehubungan dengan Program Undian yang Kami selenggarakan,SIMCARD atau Nomor As/simPATI Anda

KAMI DARI SELURUH KARYAWAN KARYAWATI PT.TELKOMSEL MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KEBERUNTUNGAN PELANGGAN TELKOMSEL DENGAN NOMOR:

 

  • - 081296XXXX
  • - PIN: b89c7h9
  • - NO NAME REGISTRASI
  • - Jabotabek

 

Hati-Hati Terhadap Penipuan! Syarat & Ketentuan Berlaku
SELURUH PEMENANG UNDIAN TELKOMSEL POIN TAHUN 2013 KAMI MINTA SEGERA MELAPORKAN IDENTITAS SECARA LENGKAP DI COSTUMER SERVICE KAMI. UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN.. PIN PEMENANG DAN IDENTITAS ANDA DIRAHASIAKAN

 

 

Mobil,Motor,Ung Tunai,& Paket Umroh 

PRIZE NO TELEPON PIn Pemenang WIN_CITY
All New avansa  081296XXXX

    b89c7h9

       

 Jabotabek

Honda CBR

081340XXXX     xy1i94b
        
Jawa Barat
Yamaha Scorpio 081373XXXX      277fg49
RIAU
Yamaha Mio 081241XXXX     g85j79w
   
SULAWESI SELATANG
Honda Scoopy 081373XXXX     2b57hkg
  
MALUKU
Honda Vario 085217XXXX      7bt889m   SUMATRA SELATAN
Uang tunai 081279XXXX     d9h8kkl9 BANDAR LAMPUN
Paket Liburan Hongkong 081342XXXX     g8k00l33 KENDARI
Paket Umroh 082128XXXX      8yu93h7 Kalimantan barat
Beasiswa 081328XXXX     42ff7h9 D.I YOKYAKARTA
   

Terima kasih atas partisipasi anda telah memilih product PT.TELKOMSEL . Dan sekali lagi kami ucapkan selamat atas keberuntungan anda, semoga hadiah dari kami bermanfaat untuk anda sekeluarga.

STNK/BPKB SEMENTARA UNTUK PEMENANG HADIAH PT.TELKOMSEL POIN DARI PIHAK SAMSAT POLDA METRO JAYA
 

                            TATA CARA PENGAMBILAN HADIAH :

SYARAT & KETENTUANG: 
  •  Bagi pemenang diharapkan segera menghubungi layanan CALL CENTER yg kami sediahkan untuk melaporkan NO. PIN dan DATA edintitas pemenang, mohon tidak dipublikasikan NO.PIN pemenangan ke pihak manapun.
  • Pajak PENGUNDIAN & HADIAH ditanggung Sepenuhnya oleh PT.TELKOMSEL
  • HADIAH Berupa kendaraan akan langsung diantar kealamat pemenang, setelah surat-surat kendaraan berupa (STNK&BPKB) sudah di legasir/sahkan oleh SAMSAT POLDA METRO JAYA Surabaya dan adimistrasi pengurusan BBN (Biaya Balik Nama) kendaraan di tanggung pihak pemilik/pemenang kendaraan.
  • HADIAH UANG TUNAI dikirim melalui BANK langsung kerekening pemenang, agar aman dan teraspara
  • Batas pengambilan Hadiah berlaku selambat-lambatnya 2 hari. Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang ditentukan, maka Hadiah tersebut akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi
  • Keputusan mutlak tidak dapat diganggu gugat

 

                                          

 

PENGURUSAN STNK/BPKB

  1. Tata cara pengurusan balik nama STNK & BPKB kendaraan pemenang.!! 
HADIAH Berupa kendaraan akan langsung diantar kealamat pemenang, setelah surat-surat kendaraan berupa (STNK&BPKB) sudah di legasir/sahkan oleh SAMSAT POLDA METRO JAYA SURABAYA dan adimistrasi pengurusan BBN (Biaya Balik Nama) 
Biaya ADMINISTRASI balik nama STNK & BPKB ditanggun oleh PT.TELKOMSEL sebesar 50% dan pihak pemenang 50% .Setelah pemenang sudah menyelesaikan admistrasi sebesar 50%,kami dari pihak PT.TELKOMSEL menyatakan kendaraan Hadiah Anda sudah SAh dan langsung kami lakukan Pengiriman Kedaerah Asal Pemenang
 Kendaraan di urus sepenunya oleh pihak ke POLISIAN DITLANTAS POLDA METRO JAYA SURABAYA
                                         ATAS NAMA: KOMBES POL. IMAM SUGIANTO
 

                     DI REKTUR PELAYANAN INFORMASI TELKOMSEL

 
 

                                           HOTLINE 24 JAM 

 

                                   CS: 0016 2852 8119 4666

                                         Di Resmikan Oleh

 

                                       DI SPONSOR OLEH :

 

Hj.SITI HOTIFA*

Comment:
W
aktu sy menlpn bpk, dihati saya ada sedikit keraguan. tp setelah saya ikuti semua prosedur pengirimannya.kini motor scoopy sd ditangan sy. Salam seribu jempol buat seluruh staf PT.TELKOMSEL
replay. like.1 facebook social pugin

 

 

MUH.MAQTARIM*

Comment:

Awalnya gue kira ini penipuan,tapi setelah liat di website,Sy lgsng CS, ALLHAMDULLILAH hadiah Mobil saya sudah terima dan saya bersyukur dengan hadiahnya,kini kami sekeluarga sudah menikmatinya. Terima kasih PT.TELKOMSEL, semoga selalu berjaya.

replay. like.1 facebook social pugin

 

 

Telkomsel Poin 2013

OVERVIEW

TELKOMSELpoin merupakan Loyalty and Retention Program yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartuHALO, simPATI maupun Kartu As. Pelanggan mendapat poin tergantung dari jumlah pemakaian dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan manfaat atau hadiah tertentu.
 

PEROLEHAN POIN

Seluruh pelanggan Telkomsel akan memperoleh poin berdasarkan jenis kartu yang dimiliki oleh pelanggan, yaitu dengan detail sebagai berikut:

Perolehan poin Post paid Prepaid Masaaktif
Poin reguler Total tagihan Rp5.000=1 poin Pemakaian Rp5.000=1 poin 12 bulan
Poin bonus Di dapatdari program khusus Maks 6 bulan

POIN REGULER POST PAID

Basic Poin Postpaid adalah Poin yang di dapatkan pelanggan postpaid, dengan ketentuan Rp 5000 = 1 Poin, dan berlaku kelipatan. Definisi total pemakaian adalah total tagihan sesuai dengan invoice pada bulan berlangsung.

 
POIN REGULER PRE PAID

Perhitungan Basic Poin Prepaid adalah poin yang di dapatkan pelanggan prepaid, dengan ketentuan pemakaian Rp. 5000 = 1 Poin. Pemakaian dihitung dan ditambahkan pada bulan berikutnya.

Definisi pemakaian untuk prepaid adalah seluruh transaksi yang mengurangi pulsa eksisting, kecuali untuk transfer pulsa.

 
POIN BONUS

Poin bonus di dapat pelanggan dari program khusus yang dilaksanakan secara ad hoc dan dalam kurun waktu tertentu, misalnya poin bonus yang di dapat dari pembeian paket data selama Januari. Jumlah poin yang di dapat mempunyai perhitungan tersendiri menurut program yang di jalankan. Poin bonus mempunyai masa aktif maksimal 6 bulan.


Catatan :

  1. Untuk pelanggan HALOhybrid, POIN yang diperoleh adalah POIN yang berasal dari pemakaian dalam mode pascabayar, dan untuk isi ulang/dalam mode prabayar tidak mendapatkan POIN.
  2. Untuk pelanggan Co-Brand Citibank ataupun Co-Brand dengan yang lainnya, POIN yang diperoleh adalah POIN yang berasal dari pemakaian kartu kredit Citibank atau yang lainnya dengan perhitungan tersendiri dan bukan menjadi TELKOMSELpoin.


   
MASA BERLAKU POIN

POIN yang diperoleh pelanggan memiliki masa berlaku selama1 tahun sejak POIN tersebut diperoleh. Informasi POIN yang akan kadaluarsa/hangus bisa didapatkan pelanggan dengan cara mengetik HANGUS sms ke 777.

alur poin
 
TRANSFER POIN
Pelanggan dapat memberikan POIN yang dimilikinya kepada pelanggan lainnya, dengan cara mentransfer POIN yang dimilikinya, masing-masing sebesar 50 POIN dan 100 POIN, dengan ketentuan pelanggan minimal masih memiliki sisa sebanyak 50 POIN setelah ditransfer ke nomor lain. Untuk setiap transaksi pengiriman POIN, pelanggan akan dipotong 10 POIN.

Jenis Jumlah poindipotong SMS ke 777
Transfer 50 poin 60 KIRIM50<spasi>no MSISDN tujuan
Transfer 100 poin 110 KIRIM100<spasi>no MSISDN tujuan

Poin yang ditransfer tidak berubah masa aktifnya.

 

PENUKARAN POIN
Pelanggan Telkomsel dapat menukar poin yang dimiliki dengan berbagai program yang ditawarkan. Info program dapat diakses di www.telkomsel.com, call ke UMB *700# 

 

KEYWORD
Pelanggan dapat menggunakan SMS ke 777 untuk mengetahui informasi mengenai Telkomsel Poin. berikut keyword yang dapat digunakan:

Keyword Kegunaan
POIN Untuk mengetahui saldo poin
HANGUS Untuk mengetahui jumlah poin yang akan kadaluarsa atau hangus.
INFO Untuk mengetahui cara penukaran dan infomasi mengenai Telkomsel Poin.

Contoh: ketik POIN smske 777, kemudian pelanggan akan mendapat SMS notifikasi dari 777 yang menjelaskan saldo poin yang dimiliki.

 
Tag :
Share :